Aug 31, 2013

Kenapa Memilih Tempat Kuliah Orang Berdasi?


Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya gue sangat--berterimakasih--banyak kepada Program "Penggalian Potensi Mahasiswa AMIKOM" (seterusnya akan gue sebut PPM), karena adanya PPM ini gue bisa ngurus lagi blog gue yang udah usang ini, ibarat roti mungkin blog gue udah kayak gini, nih: 

ya, jamuran
Oke, ke topik yang sebenarnya.

Kenapa gue milih kampus yang yang berslogan "Tempat Kuliah Orang Berdasi" atau orang biasa bilang "STMIK AMIKOM" emang itu namanya, sih. Awalnya gue tau sekolah tersebut dari permainan "Ular Tangga" yang gue download di smartphone gue, permainan berbasis android yang pertama kali gue liat judulnya berbahasa Indonesia, game-nya unik, Indonesia banget, penasaran dong siapa developernya, setelah gue liat, ternyata tercantum nama "Amikom Game Dev". Abis itu gue buka blognya, http://amikomgamedev.com, ooh itu salah satu organisasi mahasiswa Amikom, ooh ternyata proyeknya keren juga ya, ooh padahal organisasinya masih bau kencur baru. It was very interesting for me, mungkin suatu kehormatan buat gue bisa gabung organisasi tersebut. Ada lagi, kebetulan kakak kelas SMK gue dulu ada yang kuliah di Amikom, ya gue nanya-nanya dong, trus dia cerita ini-itu, sana-sini, lontang-lantung, cipika-cipiki, tentang Amikom, ya gue makin tertarik dong. Trus kebetulan lagi, temen sekelas gue ada yang ngajak kuliah di Amikom, ya gue nambah tertarik lah, kan lumayan ada temen buat patungan sewa rumah/ngontrak hehehe :p

Ya, mungkin itu aja alasan gue kenapa pilih AMIKOM, mungkin yang lain bisa nambahin (?)

Wassalamulaikum Wr. Wb.

2 comments:

Designed By